Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 07 April 2011

Kebebasan Yang Aku Dambakan

Kebebasan Yang Aku Dambakan
Kebebasan adalah setiap kelakuan tingkah laku yang kita perbuat dan tidak ada  yang melarang seseorang pun selagi itu benar bagi diri kita , tetapi kebebasan itu perlu akal pikiran untuk membedakan yang benar atau yang salah. Kebebasan yang saya inginkan contohnya :
 A. Tidak dipaksakan untuk   belajar setiap hari karena dapat membuat kita jenuh dan yang kita pelajari tidak masuk ke akal pikiran kita ,saran saya kepada orang tua harus mementingkan keadaan anak nya sesuai kemampuan pikiran anak tersebut, sehingga anak tersebut tidak malas untuk belajar dan dia mempunyai keingiinan sendiri untuk mendapatkan hal yang dia inginkan dengan belajar .
B. Melakukan segala hal tanpa paksaan orang lain karena dapat merusak pisikologi seseorang yang dipaksakan oleh orang lain, setiap manusia pasti  melakukan segala hal yang dia inginkan tanpa paksaan dari orang lain  sehingga dia menikmati hidupnya dengan bebas tanpa batas tetapi harus membedakaan mana yang baik dan buruk,saran saya untuk semua orang yang ada di dunia ,jagan memaksaakan kehendak nya sendiri dan harus mementingkan kepentingan orang lain.


C. Melakukan Hidup Tanpa Ada Hukman karena kita semua diciptakan oleh Tuhan untuk berbuat segala hal yang baik, kebanyakaan di negri kita Indonesia ini yang mana yang jabatannya lebih tinggi itu lah yang mendapatkan kekuasaan tanpa hukuman walaupun terkadang mereka melanggar hokum yang beralu di negri ini, sedangkan buruh yang mengambil semangka untuk makan anaknya saja di hukum karna mencurinya selama kurang lebih 5 tahun ,saran saya hidup ini harus adil mana yang salah itu harus di hukum walaupun  kemauan saya hidup tanpa hukum tetapi hukum harus bisa berjalan dengan adil .
D. Tidak dipaksakan untuk membayar pajak karena dapat menimbulkan cenderung kepada rakyat  ekonomi yang diatas rata-rata kehidupan atau menengah keatas ,sedangkan rakyat yang kuranng mampu dalam hal ekonomi kalau tidak membayar pajak rumahnya akan disita atau digusur oleh pemerintah , dan ada juga perusahaan besar yang membayar pajak sekitar trilunan juta tapi hanya membayar miliyaran juta saja dengan menyuap salah satu anggota perpajakaan yang ada contohnya BAPAK GAYUS TAMBUNAN walaupun dia masuk penjara tetapi dia bisa jalan jalan keluar negri apakah itu masuk di akal manusia ?? kalu menurut saya sih itu tidak masuk di akal karena setiap orang yang di hukum harus diam di penjara , makan sama seperti narapidana yang lain tetapi BAPAK GAYUS TAMBUNAN tidak dalam penajara dia sangat senang karena dia mendapatkan kemewahaan yang sama seperti yang dia alami sebelum masuk penjara ,saran saya walaupun kemauan saya tidak wajib membayar pajak tetapi pajak harus tetap dijalankan karena untuk membantu ekonomi rakyat kecil dan pembangunan di Negara ini dan Pemerintah harus lebih cermat dalam menangulangi narapidana pajak yang ada di negri tercinta INDONESIA .

E. Setiap bulan rakyat kecil harus mendapatkan bantuan dari pemerintah sebanyak ± 1juta untuk setiap  keluarga yang kurang mampu, karena di INDONESIA banyak rakyat yang kurang mampus sehingga banyak anak INDONESIA yang tidak sekolah dan gizi buruk , padahal pemerintah sudah mengadakaan PEROGRAM WAJIB BELAJAR 9 TAHUN DAN DANA BIAYA OPRASIONAL SEKOLAH tetapi program itu tidak berjalan dengan semestinya ,contohnya masih banyak anak anak yang tidak sekolah di kalangan rakyat kecil , saya pernah melihat dan saya tanyakaan mereka tidak sekolah karena kurang biyaya walaupun sudah ada dana BOS mereka tetap tidak bersekolah karena saat ingin bersekolah mereka diharuskan oleh pihak sekolah membeli peralataan contohnya pakaian sedangkan mereka makan saja susah apalagi ingin membeli pakaian sunggunh tidak mungkin bagi mereka untuk membelinya sampai ada orang tua yang BUTA AKSARA , saran saya program yang saya anjurkan untuk memberikan rakyat kecil sedikit uang harus berjalan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar